Rabu, 13 April 2016

Informasi tentang menyebarkan mawar

Menyebarkan mawar memungkinkan Anda untuk meniru semak-semak yang memang telah memproduksi kualitas bunga. Satu fakta yang penting untuk menyebarkan adalah ketika seseorang mengambil stek, mereka harus disebarkan dari batang muda dan kuat. Batang adalah mana bunga memudar atau sudah jatuh. Jika tanaman mawar memiliki bunga hanya sekali, bunga akan memudar selama musim semi.

Cara menyebarkan

Tidak pernah menghapus setiap daun dari batang ketika Anda sedang berusaha tugas ini. Mereka akan root terbaik ketika daun hadir karena menyediakan gula dari proses fotosintesis. Anda harus menerapkan hormon rooting, yang membantu batang membangun diri mereka sendiri. Selalu membuat sebuah titik untuk meninggalkan tidak kurang dari tiga daun pada batang saat mengeluarkan semua orang lain. Menggunakan botol semprot dan kabut stek. Ini akan membantu hidrat stek sambil meningkatkan kemungkinan keberhasilan dengan tugas maka Anda.

Mana saya memotong?

Tidak peduli mana Anda memotong karena akar akan dihasilkan mana memotong terletak. Beberapa varietas mawar panggilan untuk memotong berbagai metode. Hal ini tidak biasa untuk tukang kebun untuk memotong sepanjang dasar batang dan pemotongan berbagai daerah. Proses ini memungkinkan akar untuk menembak keluar dari berbagai bagian batang mawar. Mana Anda memotong batang mawar harus didasarkan semata-mata pada preferensi pribadi Anda. Pemula cenderung mengikuti panduan informasi dan ini membuktikan membantu dalam permulaan menyebarkan mawar tetapi satu akan menemukan bahwa sejalan dengan waktu, Anda akan belajar preferensi pribadi Anda sendiri untuk melakukan proses ini.

Rooting hormon

Beberapa varietas mawar tidak perlu bantuan pengakaran hormon tetapi sangat dianjurkan hormon ini ditanamkan untuk merawat mawar Anda. Hormon meningkatkan kemungkinan tumbuh sistem akar yang sehat dan kuat. Cukup celupkan pemotongan rooting hormon, tanaman di tanah lembab dan menutupi. Pastikan bahwa Anda mempertahankan tingkat kelembaban yang baik untuk ini membuktikan penting proses ini.

Menjaga pengawasan yang ketat pada akar

Perlu diingat bahwa tanaman Anda dapat membentuk akar sedini empat-minggu yang mengapa itu membuktikan penting untuk sering mengecek kontainer Anda untuk memastikan tanah tidak telah mengering. Ketika Anda melihat segar akar berkembang, stek siap untuk pot. Melakukan satu wadah stek pada waktu pot. Memudahkan stek dengan akar dari wadah sementara memisahkan mereka. Transplantasi stek ke dalam panci bersih plastik yang mengandung segar pot tanah. Jangan lupa untuk label mereka dan lembut air pot.

Kesimpulan

Memberhentikan pupuk sampai setelah stek mulai mengungkapkan tanda-tanda pertumbuhan. Menghapus kuncup bunga memungkinkan tanaman baru untuk menempatkan semua energi ke dalam proses. Menyebarkan mawar bukanlah tugas yang mudah tapi dengan waktu dan dedikasi, Anda akan menemukan bahwa tumbuh mawar bukanlah sekedar hobi; itu adalah gaya hidup dan mewakili sisi memelihara Anda. Proses ini bukanlah ilmu pasti namun; Anda akan menemukan bahwa dengan sedikit percobaan, Anda akan akhirnya menemukan apa yang terbaik untuk Anda dan Anda roses.
source:
Toko Bunga Pagelaran Malang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar