Jumat, 08 April 2016

5 populer persahabatan bunga

Bunga adalah hadiah simbolis seperti mereka menyampaikan pesan yang berbeda dan emosi untuk orang-orang. Ada makna yang berbeda terpasang ke bunga berbeda jenis dan warna. Ada banyak bunga yang menunjukkan persahabatan, welas asih, dan kesetiaan. Memberikan bunga persahabatan adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan persahabatan seseorang. Bunga-bunga persahabatan yang paling populer yang disebutkan di bawah.

Mawar kuning

Ini adalah yang paling populer di antara bunga persahabatan dan bunga resmi hari persahabatan. Dengan demikian, seseorang dapat menemukan toko bunga diisi dengan itu setiap tahun pada hari persahabatan. Ini menandakan persahabatan, sukacita dan kegembiraan. Bunga ini ditemukan pada abad ke-18 di Timur Tengah. Sebelumnya, itu menandakan perasaan negatif seperti kecemburuan tetapi seiring berjalannya waktu, makna berubah menjadi kegembiraan dan persahabatan. Orang yang baik dapat memberikan teman nya sebuah mawar tunggal atau buket dengan napas bayi untuk menandakan pentingnya persahabatan.

Daffodil

Daffodil dikatakan sebagai simbol persahabatan sejati, ksatria, harapan, awal yang baru dan kelahiran kembali. Bunga ini adalah juga dikenal sebagai narcissus, yang merupakan nama Latin. Ini adalah bunga berbentuk terompet dengan cincin kelopak di sekitarnya. Bunga ini cukup populer karena keindahannya. Daffodil umumnya tersedia dalam warna kuning atau emas namun dapat juga ditemukan dalam warna lain seperti merah muda, merah dan putih.

Iris

Dalam bahasa bunga, Iris berarti "persahabatan berarti banyak bagi saya". Selain itu, bunga menunjukkan harapan, kebijaksanaan dan keberanian. Ini tersedia dalam berbagai macam warna tetapi sering ditemukan pada biru dan ungu.

Lily Peru

Peru lily, atau lily dari Inca menunjukkan persahabatan dan pengabdian. Bunga juga menunjukkan cinta seseorang dan dukungan untuk teman nya. Hal ini menunjukkan bahwa pengirim akan selalu ada bagi penerima. Dengan demikian, itu adalah pilihan yang baik untuk ulang tahun teman dan lulus. Selain itu, memiliki kehidupan panjang vas dan Jadi, ini sangat cocok untuk mengirimkan kepada seseorang.

Krisan

Bunga ini juga adalah simbol persahabatan terutama dalam budaya Jepang. Di Jepang, bunga ini digunakan untuk menunjukkan nilai persahabatan dan sering bertukar antara teman-teman. Selain itu, itu umumnya digunakan dalam karangan bunga hari ini karena beberapa bunga yang indah. Bunga dapat ditemukan dalam berbagai gaya dan warna. Umum warna bunga termasuk kuning dan putih tapi merah dan merah muda bunga juga tersedia.

source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar