Jumat, 08 April 2016

Berbagai jenis bunga di dunia

Ada sekitar 20.000 atau lebih berbeda jenis tumbuhan berbunga di dunia yang telah menemukan dan memberi nama. Jenis keragaman yang berasal dari keberhasilan reproduksi mereka luar biasa dalam berbagai habitat. Bunga khas terdiri dari kelopak, whorls, daun dan batang. Berikut adalah beberapa jenis bunga di dunia.

Annuals

Tanaman yang tumbuh untuk satu musim yang dikenal sebagai annuals. Benih tumbuh menjadi bunga setelah mereka berkecambah ke bibit. Ketika datang es pertama, tanaman mati. Sebagian besar sayuran di dunia adalah annuals. Sayuran yang bunga ke buah termasuk squash kacang polong, paprika, tomat, dan kacang. Menggunakan tanaman ini berwarna-warni bunga Anda Taman dan juga tahunan termasuk marigold, cosmos, Zinnia, saham, dll. Annuals cenderung mekar dan tetap segar untuk waktu yang sangat lama. Tanaman yang tahunan cenderung lebih murah dibandingkan dengan tanaman menahun dan datang dengan hanya kurang perlu dipertahankan.

Tanaman menahun

Di sisi lain, perennials tumbuh di dua atau lebih berkembang musim. Anda dapat menanam mereka dari benih atau bola lampu. Dibandingkan dengan annuals, tanaman menahun umumnya memiliki waktu yang lebih pendek untuk mekar. Karena ini, tukang kebun sering dipasangkan dengan annuals, yang mekar pada periode seperti dari musim semi ke musim gugur. Daylilies, mawar, peony dan ibu adalah beberapa perennials umum. Ketika Anda menanam berbagai tanaman menahun, Anda dapat membuat tulang punggung dari Taman. Mereka, bagaimanapun, kembali tahun demi tahun. Anda tidak umumnya memiliki untuk menanam yang abadi. Tanaman menahun memiliki struktur seperti rimpang dan lampu, yang membiarkan mereka bertahan hidup bertahun.

Biennale

Biennale tumbuh selama dua musim. Mereka, bagaimanapun, tidak mekar sampai tahun depan atau tahun kedua. Mereka akan membutuhkan perawatan khusus di musim dingin antara mereka musim tanam pertama dan kedua. Biennale akan menjatuhkan benih setelah mereka telah menjalani musim kedua mereka. Tanaman ini vegetatif tahun pertama, menyiratkan bahwa mereka tidak akan mereproduksi. Mereka akan tumbuh kecil Roset daun dan juga tumbuh akar di bawah tanah. Pada akhir musim tanam pertama, Bagian dari tanaman yang di atas tanah bisa mati kembali, meskipun akar akan tetap. Dalam tahun kedua pertumbuhannya, ini, namun, tampak seperti bunga liar. Dua tahunan tanaman, namun, mati setelah mereka mekar dan memproduksi benih baru. Mereka tumbuh sebagai tanaman hijau pada awalnya dan kemudian mekar setelah mereka yang memilih bertahan musim dingin.
source:
Toko Bunga Gedangsari Jogja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar