Rabu, 13 April 2016

Merawat mawar Anda

Memutuskan untuk tumbuh mawar menempatkan Anda selangkah lebih dekat untuk memiliki taman yang indah, tetapi Anda akan ingin memilih spesies Rose Anda tumbuh dengan hati-hati dan menurut Anda tinggal di iklim. Mawar benar-benar tidak terlalu sulit untuk tumbuh, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat merawat mawar Anda jauh lebih mudah.

Ada beberapa jenis roses yang teduh ramah, tetapi umumnya mawar pecinta matahari. Kebanyakan spesies mawar memerlukan sehari penuh sinar matahari tanpa filter. Sinar matahari tanpa filter hanya berarti bahwa itu tidak sebagian teduh. Sinar matahari tidak satu-satunya mawar Anda perlu, tetapi mereka akan memerlukan banyak air. Terlepas dari mana Anda tinggal, jangan menunggu curah hujan padat karena itu tidak akan cukup. Jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana ini, ini akan membuat merawat mawar Anda jauh lebih mudah.

Lingkungan yang telah fosfor tanah yang kaya akan membantu dalam memberikan Anda penuh warna mawar. Pastikan bahwa tanah Anda memiliki tingkat pH yang benar, dan mendapatkan sekantong top tanah di pusat Taman mungkin tidak akan cukup. Jika Anda tidak yakin tentang tingkat pH tanah Anda, Anda dapat memiliki sebuah perusahaan lansekap yang keluar untuk menguji tanah Anda untuk Anda. Dengan cara ini, Anda akan tahu pasti. Anda selalu dapat meminta tetangga Anda jika mereka pros di tumbuh mawar, atau hanya melakukan sedikit riset sebelum Anda mulai akan membantu Anda mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan.

Perawatan berkala untuk mawar Anda akan mencakup membawa pupuk baru kepada mereka secara teratur. Ini tidak berarti menambahkan pupuk untuk menambahkan itu, tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda tetap kompos alami di sekitar semak-semak mawar Anda. Kompos alami adalah daun-daun kering, kotoran hewan, dan Anda bahkan dapat mencampur di tepung tulang. Tepung tulang adalah gizi kaya sehingga pencampuran ini dengan pekerjaanmu tanah besar. Anda juga akan ingin memastikan untuk meletakkan pupuk berkualitas tinggi di sekitar semak-semak mawar Anda untuk menjaga elemen dari bunga Anda. Menjaga jumlah yang tepat dari Mulsa akan menjaga Anda roses dari hembusan angin, dan akan membuat mereka tetap hangat pada akar di iklim yang lebih dingin.

Pemangkasan juga penting ketika merawat mawar Anda, karena membantu untuk membentuk mereka sehingga mereka tumbuh dengan baik dan untuk menjaga mati batang dan mekar di Teluk. Pemangkasan pada awal musim semi adalah langkah pertama dalam menyingkirkan cabang-cabang aktif yang tersisa dari musim dingin, jadi ini akan memberi Anda cantik mekar segar ketika saatnya tiba.

Satu langkah lagi untuk mengambil ketika merawat mawar Anda adalah untuk menjaga serangga dari makan melalui mereka. Menambahkan kepik tanaman Anda besar karena mereka memakan kutu daun dan bug kecil lainnya yang tertarik ke semak-semak mawar. Menjaga hama kaki sangat penting sehingga mereka tidak merusak kerja keras Anda. Kepik aman digunakan karena mereka aman bagi manusia. Mereka tidak menggigit, dan mereka tidak memancarkan apapun racun melalui hewan berpenyengat.

Air mawar Anda sangat penting sehingga semak-semak mawar Anda tidak kering. Mawar Anda harus disiram hingga satu inci per minggu, jadi jika Anda tinggal di iklim yang kering Anda akan harus bekerja sedikit lebih keras untuk menjaga mereka terhidrasi. Jika Anda air mereka setiap hari Anda tidak akan salah.

Terakhir tetapi tidak paling, ketika musim dingin datang mungkin bijaksana untuk pergi ke depan dan menambahkan tambahan Mulsa di sekitar semak mawar Anda untuk tetap terlindungi dari unsur-unsur musim dingin. Ini akan setidaknya menjaga akar dari pembekuan. Ini akan menjaga suhu hangat di sekitar dasar mawar semak dan akan melindungi mawar dari sedang terombang-ambing di sekitar di angin tinggi di musim gugur. Merawat mawar Anda tidak harus menjadi sulit, tetapi dengan mengikuti langkah berikut beberapa Anda yakin untuk berakhir dengan beberapa bunga-bunga cantik, bersemangat.

source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar