Senin, 08 September 2014

Orang Yang Kehilangan

Orang Yang Kehilangan Momen kematian yaitu momen yang besar dalam perjalanan hidup manusia. Biasanya manusia mengingat bahkan juga merayakan hari kelahiran, pernikahan, serta kematian seorang. Famili serta Sahabat datang berikanlah salam atau belasungkawa saat ada anggota keluarga yang alami tiga momen itu.

Bermacam Langkah Berduka Cita 

www.tokobungarangkaian.com Kelahiran serta pernikahan yaitu dua momen sukacita tengah kematian yaitu momen dukacita. Lantaran kita orang Kristen juga hidup bermasyarakat, jadi kita juga tak dapat menghindar dari ketiga momen itu.

Orang Yang Kehilangan Baik kelahiran, pernikahan, Bunga Papan Duka Cita, rata-rata sarat dengan nuansa adat-istiadat. Serta telah tidaklah rahasia lagi bahwa dalam adat-istiadat berbagai suku bangsa, sudah ada paduan unsur tahyul, mistik, bahkan juga magic di dalamnya. Pasti kekristenantidak butuh menentang adat-istiadat yang tidakbertentangan dengan kebenaran Alkitab. Orang Yang Kehilangan Namun bagaimana orang Kristen kudu berlaku saat ia bersua dengan adat-istiadat yang punyai kandungan tahyul, mistik, serta magic?

Orang Yang Kehilangan 

Toko Bunga Papan Duka Cita Beberapa orang Kristen kurang tahu bahwa waktu keluarganya hadapi momen berduka, mata sanak-famili, relasi serta handaitaulan tertuju kepadanya. Waktu itu bisa saja waktu yang bernilai buat bersaksi, tapi dapat juga jadi waktu memalukan nama Tuhan. Waktu seseorang Kristen alami kehilangan anggota keluarga oleh kematian, sikap apakah yang sepatutnya ditunjukkannya?

Bersedih yaitu perasaan lumrah, terutama kalau yang wafat dunia sebenarnya belum diselamatkan. Bahkan juga dapat teramat sedih lantaran waktu kematian dapat yakni selesainya peluang buat memberitakan Injil kepadanya. Bunga Duka Cita Namun sesedih apa pun orang Kristen tidak bisa sampai tak sadar diri. Yang wafat dunia tidak bisa dirubah lagi, serta kudu ingat saat ini dihadapannya terdapat banyak sanak-famili serta relasi yang butuh kesaksiannya, serta saat ini mata mereka seluruhnya tertuju kepadanya.

Kalimat yang terucapkan kudu sesuai sama sama doktrin kekristenan yang alkitabiah. Jangan sampai pernah keluarkan kalimat atau sikap yang bertentangan dengan ajaran kekristenan, umpamanya berdoa agar yang wafat dunia di terima di segi Allah, atau di beri tempat yang layak, lantaran seluruhnya itu tidaklah hal yang dapat disuruh tapi lewat ketentuan hidup orang yang sudah wafat dunia.

Bunga Papan Duka Cita Jangan hingga berdoa pada manusia serta jangan lantas berdoa buat orang yang sudah wafat dunia tapi buat orang yang masih tetap hidup. Jangan hingga ikut serta sembah-menyembah baik pada badan yang sudah wafat dunia atau pada nenek moyang atau apa pun terkecuali Allah. Juga jangan lantas ikut serta prosesi melakukan beribadah agama lain. Jawablah dengan baik serta sopan bahwa anda berlainan iman serta mohon dimaafkan tidak untuk ambillah sisi.

Lantaran yang wafat dunia tidaklah saja anggota keluarga, bahkan juga yaitu manusia yang badannya di untuk sesuai sama keduanya sama gambar serta rupa Allah, jadi berlakulah sopan serta hormat, buat memasukkan badan itu ke peti, serta mengantar peti itu dengan hormat buat dikuburkan ke tanah.

Bermacam Langkah Berduka Cita Momen kematian yaitu momen yang besar dalam perjalanan hidup manusia. Biasanya manusia mengingat bahkan juga merayakan hari kelahiran, pernikahan, serta kematian seorang. Famili serta Sahabat datang berikanlah salam atau belasungkawa saat ada anggota keluarga yang alami tiga momen itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar