Rabu, 11 Maret 2015

Memperluas Florals Pernikahan Anda Sendiri


Memperluas Florals Pernikahan Anda Sendiri - Apakah Anda seorang pengantin-to-be dengan ibu jari ramah lingkungan, atau mungkin hanya satu yang suka untuk menangani melakukannya pada tugas-tugas Anda sendiri? Nah, jika Anda menikah tahun berikutnya, Anda masih punya cukup waktu untuk memperluas beberapa motif bunga pernikahan Anda sendiri. Ini adalah beberapa rekomendasi tentang bagaimana untuk memperluas mekar Anda akan ingin untuk perayaan pernikahan Anda, bersama dengan beberapa kesalahan potensial yang Anda perlu menyadari.


Sama seperti setiap jenis pekerjaan diy perayaan pernikahan, rahasia untuk memperluas bunga Anda sendiri adalah untuk berpikir kecil. Jika Anda memiliki taman besar dan juga perayaan pernikahan agak kecil, ini mungkin juga menjadi pekerjaan yang bisa diterapkan untuk Anda. http://www.sugi362.blogspot.com Di sisi lain, jika Anda berada di sebuah kondominium dengan halaman kecil dan juga gaya Anda berjalan ke Ballgowns dengan pengantin macam fashion perhiasan canggih serta makan malam duduk untuk 250 pengunjung, Anda pasti jauh lebih baik membeli bunga Anda. Sesuatu yang besar untuk diingat adalah bahwa jika Anda menyukai ide yang bagus untuk meningkatkan beberapa sendiri bunga acara pernikahan Anda, tetapi tidak memiliki wilayah atau ramah lingkungan jempol untuk melakukan semuanya, Anda mungkin bisa selalu tumbuh halaman pemotongan kecil hanya untuk karangan bunga. Ini akan merasa menarik untuk berjalan-jalan menyusuri lorong memegang mekar menakjubkan meningkat di kediaman Anda sendiri.


Langkah awal dalam menumbuhkan acara pernikahan memotong halaman adalah untuk menemukan hanya apa yang ada di bunga pada saat perayaan pernikahan Anda. Pergi dengan bunga yang mekar puncak rentang waktu hari perayaan pernikahan Anda sedikit di kedua sisi, jika dengan cara apapun layak. Jika Anda memilih motif bunga yang hanya kadang-kadang mekar pada hari perayaan pernikahan Anda, Anda mungkin berakhir dengan apa-apa untuk mengungkapkan untuk usaha Anda, selain beberapa tunas yang akan berkembang saat Anda pergi pada bulan madu Anda! Ide lain adalah untuk tumbuh bunga backup data yang tumbuh sedikit sebelum Anda disukai, dalam hal pilihan pertama Anda tidak siap pada waktunya.

Ketika melakukan bunga pernikahan Anda sendiri, biasanya ide yang baik untuk tetap palet warna yang sangat terbatas. Semua bunga putih atau merah muda yang indah dan juga tradisional, dan juga pekerjaan sempurna dengan hampir semua jenis desain gaun acara pernikahan serta jenis perhiasan pernikahan, dari menarik untuk jauh lebih rapi serta modern. Keuntungan ini adalah bahwa Anda dapat tumbuh banyak pilihan dalam palet warna Anda dan mengakui bahwa mana akhirnya tampak cukup untuk memanfaatkan pasti semua terlihat baik satu sama lain. Di sisi lain, jika Anda mempersiapkan palet warna yang menantang dan juga bunga ungu Anda tidak mekar, seluruh rencana Anda pasti akan terbebas dari. Membatasi kombinasi mencegah masalah ini.

Beberapa fleksibilitas sangat penting ketika tumbuh taman acara pernikahan Anda sendiri. Berbicara dengan staf di pembibitan tanaman untuk mencari tahu mana tanaman keras yang paling dapat diandalkan di daerah Anda. Jika Anda memiliki hati Anda set pada mawar tradisional, misalnya, serta mereka adalah bunga yang sangat membutuhkan tumbuh di mana Anda tinggal, Anda mungkin berakhir sangat dikecewakan. Pastikan bahwa halaman pemotongan Anda akan memasok sinar matahari yang tepat untuk motif bunga berharga Anda, dan juga secara alami, menjaga dengan penyiraman!

Tip kunci ketika memilih varietas tanaman adalah untuk mencari orang-orang dengan panjang batang. Hindari motif bunga berlabel kerdil atau sprei, karena mereka akan memiliki sangat pendek batang yang terlalu sulit untuk mengatur tepat ke centerpieces dan juga pengaturan. Banci tradisional adalah salah satu pilihan utama untuk memotong meter, namun beberapa yang lain akan bunga acara pernikahan biasa apalagi, yang bisa menjadi hebat. Sebuah keuntungan luar biasa untuk memperluas sendiri bunga acara pernikahan Anda adalah bahwa Anda dapat mengembangkan layar yang unik yang akan disertakan dalam kepribadian khusus pernikahan Anda.
Artikel lainnya:
Toko Bunga Papan Di Surabaya
Jual Bunga Papan Di Surabaya
Toko Jual Bunga Papan Di Surabaya
Jual Bunga Karangan Papan Di Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar