Senin, 29 September 2014

Toko Jual Bunga Hand Bouquet

Toko Jual Bunga Hand Bouquet TWS Florist www.tokobungakarangan.com sedia kan beragam macam rangkaian bunga untuk beragam keperluan anda dengan harga yg terjangkau. Toko Bunga Karangan berkantor pusat di daerah kalimalang untuk buka pengiriman ke daerah Bekasi www. tokobungadibekasi. com, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. www.tokobungadibekasi.com Kami juga ada di daerah Kota, dan Pekojan Raya untuk buka pengiriman ke daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Untuk daerah Bogor dan Depok kami bekerja keduanya sama dengan toko bunga di daerah Cibinong.

Asal Mula TWS Florist 


Toko Bunga Hand Bouquet TWS Florist di dirikan oleh semakin lebih satu orang dengan latar belakang yg berbeda untuk memberi service pada semasing pelanggannya, melalui langkah selama-lamanya memberi yg terbaik di semasing servicenya. Toko Jual Bunga Hand Bouquet TWS Florist berdiri pada tanggal 3 September 2013, kami selama-lamanya berusaha untuk lebih baik setiap harinya melalui service yg kami kasih. Hingga saat ini kami mempunyai 2 karyawan sebagai customer service untuk terima semuanya pesanan bunga yg anda pesan.

Jenis – Jenis Bunga Rangkaian Yg Di Jual Di TWS Florist 


1. Bunga Duka Cita

Rata-rata dipesan orang sebagai pengucapan turut berbelasungkawa pada seseorang yg menurut dia mutlak di dalam kehidupannya.

2. Bunga Pengucapan Selamat

Rata-rata dipesan orang pada saat seseorang lagi tengah berbahagia seperti bunga papan happy wedding, bunga papan pengucapan congratulation, bunga papan pembukaan atau peresmian dan banyak lagi.

3. Bunga Tangan/Hand Bouquet 

Bunga Hand Bouquet Rata-rata banyak dipesan oleh orang – orang sebagai hadiah pada orang yg mereka cintai ada juga yg beli sebagai pengucapan selamat kembali th., selamat wisuda, sampai hari jadian seseorang dengan beragam jenis bunga dan style bunga yg menarik.

4. Bunga Meja 

Bunga Meja sering dipesan untuk hiasan beragam acara, adapula yg beli bunga meja sebagai pengucapan kesannya sama seperti bunga tangan seperti pengucapan slamat kembali th., pengucapan selamat dan yg lain.

5. Standing Flower 

Standing Flowers rata-rata digunakan sebagai hiasan di sudut – sudut tempat, ada pula yg beli standing flowers sebagai pengucapan selamat atau berduka citanya seseorang.

Toko Jual Bunga Hand BouquetTWS Florist 


Untuk pemesanan di Toko Bunga Hand Bouquet anda bisa selekasnya menghubung customer service kami yg siap melayani selama 24 jam nonstop setiap harinya kapanpun anda diperlukan.

Telp : 021 93000065

HP : 081290700065/085920700065

Pin BB : 2182FDC5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar