Minggu, 28 September 2014

Toko Bunga Hand Bouquet Online

Toko Bunga Hand Bouquet Online TWS Florist www.tokobungakarangan.com sedia kan bermacam jenis rangkaian bunga buat bermacam kepentingan anda dengan harga yg terjangkau. Toko Bunga Karangan berkantor pusat di daerah kalimalang buat buka pengiriman ke daerah Bekasi, Jakarta Timur, serta Jakarta Utara. www.tokobungadibekasi.com Kami juga ada di daerah Kota, serta Pekojan Raya buat buka pengiriman ke daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, serta Jakarta Barat. Buat daerah Bogor serta Depok kami bekerja keduanya sama juga dengan toko bunga di daerah Cibinong.

Asal Mula TWS Florist 


Toko Bunga Hand Bouquet Online TWS Florist di dirikan oleh semakin lebih satu orang dengan latar belakang yg tidak sama buat memberikannya service pada semasing pelanggannya, lewat langkah selamanya memberikannya yg paling baik di semasing servicenya. Toko Bunga Hand Bouquet TWS Florist berdiri pada tanggal 3 September 2013, kami selamanya mengupayakan buat tambah baik sehari-harinya lewat service yg kami kasih. Sampai sekarang ini kami memiliki 2 karyawan juga sebagai customer service buat terima seluruhnya pesanan bunga yg anda pesan.

Type – Type Bunga Rangkaian Yang Di Jual Di TWS Florist 


1. Bunga Duka Cita 

Rata-rata dipesan orang juga sebagai pengucapan ikut berbelasungkawa pada seorang yg menurutnya mutlak didalam kehidupannya.

2. Bunga Pengucapan Selamat 

Rata-rata dipesan orang waktu seorang lagi tengah berbahagia seperti bunga papan happy wedding, bunga papan pengucapan congratulation, bunga papan pembukaan atau peresmian serta banyak lagi.

3. Bunga Tangan/Hand Bouquet 

Bunga Hand Bouquet Rata-rata banyak dipesan oleh orang – orang juga sebagai hadiah pada orang yg mereka cintai ada pula yg beli juga sebagai pengucapan selamat kembali th., selamat wisuda, hingga hari jadian seorang dengan bermacam type bunga serta style bunga yg menarik.

4. Bunga Meja

Bunga Meja kerap dipesan buat hiasan bermacam acara, adapula yg beli bunga meja juga sebagai pengucapan kesannya sesuai sama sama bunga tangan seperti pengucapan slamat kembali th., pengucapan selamat serta yang lain.

5. Standing Flower 

Standing Flowers rata-rata dipakai juga sebagai hiasan di pojok – pojok tempat, ada juga yg beli standing flowers juga sebagai pengucapan selamat atau berduka citanya seorang.

Toko Bunga TWS Florist 


Buat pemesanan Bunga Hand Bouquet anda dapat selekasnya menghubung customer service kami yg siap melayani sepanjang 24 jam nonstop sehari-harinya kapanpun anda perlu.

Telp : 021 93000065

HP : 081290700065/085920700065

Pin BB : 2182FDC5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar