Minggu, 28 September 2014

Toko Bunga Hand Bouquet Depok

Toko Bunga Hand Bouquet Depok www.tokobungakarangan.com sediakan beragam jenis rangkaian bunga untuk beragam kepentingan anda dengan harga yang terjangkau. Toko Bunga Karangan berkantor pusat di daerah kalimalang untuk terhubung pengiriman ke daerah Bekasi www.tokobungadibekasi.com , Jakarta Timur, serta Jakarta Utara. Kami juga ada di daerah Kota, serta Pekojan Raya untuk terhubung pengiriman ke daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, serta Jakarta Barat. Untuk daerah Bogor serta Depok kami bekerja bersama dengan toko bunga di daerah Cibinong.

Asal Mula TWS Florist 

Toko Bunga Hand Bouquet Depok TWS Florist di dirikan oleh sebagian orang dengan latar belakang yang berlainan untuk memberi service pada tiap-tiap pelanggannya, lewat cara senantiasa memberi yang paling baik di tiap-tiap servicenya. Toko Bunga Hand Bouquet TWS Florist berdiri pada tanggal 3 September 2013, kami senantiasa berupaya untuk tambah baik sehari-harinya lewat service yang kami berikanlah. Sampai sekarang ini kami memiliki 2 karyawan juga sebagai customer service untuk terima seluruhnya pesanan bunga yang anda pesan.

Type – Type Bunga Rangkaian Yang Di Jual Di TWS Florist 

1. Bunga Duka Cita
Umumnya dipesan orang juga sebagai perkataan ikut berbelasungkawa pada seorang yang menurutnya utama didalam kehidupannya.
2. Bunga Perkataan Selamat
Umumnya dipesan orang saat seorang tengah berbahagia seperti bunga papan happy wedding, bunga papan perkataan congratulation, bunga papan pembukaan atau peresmian serta banyak lagi.
3. Bunga Tangan/Hand Bouquet
Bunga Hand Bouquet Umumnya banyak dipesan oleh orang – orang juga sebagai hadiah pada orang yang mereka cintai ada pula yang pesan juga sebagai perkataan selamat lagi th., selamat wisuda, hingga hari jadian seorang dengan beragam type bunga serta jenis bunga yang menarik.
4. Bunga Meja 
Bunga Meja kerap dipesan untuk hiasan beragam acara, adapula yang pesan bunga meja juga sebagai perkataan kesannya sama dengan bunga tangan seperti perkataan slamat lagi th., perkataan selamat serta yang lain.
5. Standing Flower 
Standing Flowers umumnya dipakai juga sebagai hiasan di pojok – pojok ruang, ada juga yang pesan standing flowers juga sebagai perkataan selamat atau berduka citanya seorang.

Toko Bunga TWS Florist 

Untuk pemesanan Bunga Hand Bouquet anda dapat segera menghubung customer service kami yang siap melayani sepanjang 24 jam nonstop sehari-hari kapanpun anda butuhkan.
Telp : 021 93000065
HP : 081290700065
: 085920700065
Pin BB : 2182FDC5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar