Minggu, 28 September 2014

Toko Bunga Hand Bouquet Bogor

Toko Bunga Hand Bouquet Bogor www.tokobungakarangan.com sedia kan berbagai macam rangkaian bunga utk berbagai keperluan anda dengan harga yg terjangkau. TWS Florist berkantor pusat di daerah kalimalang utk buka pengiriman ke daerah Bekasi, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. www.tokobungadibekasi.com Kami juga ada di daerah Kota, dan Pekojan Raya utk buka pengiriman ke daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Utk daerah Bogor dan Depok kami bekerja sama dengan toko bunga di daerah Cibinong.

Asal Mula TWS Florist 

Toko Bunga Hand Bouquet Bogor TWS Florist di dirikan oleh berapakah orang dengan latar belakang yg berbeda utk berikanlah service pada setiap pelanggannya, lewat langkah terus berikanlah yg terbaik di setiap servicenya. Toko Bunga Hand Bouquet Di Bogor TWS Florist berdiri pada tanggal 3 September 2013, kami terus mengupayakan utk lebih baik setiap harinya melalui service yg kami imbuhkan. Hingga saat ini kami punyai 2 karyawan sebagai customer service utk terima semuanya pesanan bunga yg anda pesan.

Jenis – Jenis Bunga Rangkaian Yg Di Jual Di TWS Florist 


1. Bunga Duka Cita 

Umumnya dipesan orang sebagai pengucapan turut berbelasungkawa pada seseorang yg menurut dia terlebih di dalam kehidupannya.

2. Bunga Pengucapan Selamat 

Umumnya dipesan orang saat seseorang lagi tengah berbahagia seperti bunga papan happy wedding, bunga papan pengucapan congratulation, bunga papan pembukaan atau peresmian dan banyak lagi.

3. Bunga Tangan/Hand Bouquet

Bunga Hand Bouquet Umumnya banyak dipesan oleh orang – orang sebagai hadiah pada orang yg mereka cintai ada juga yg beli sebagai pengucapan selamat kembali th., selamat wisuda, sampai hari jadian seseorang dengan berbagai jenis bunga dan jenis bunga yg menarik.

4. Bunga Meja 

Bunga Meja sering dipesan utk hiasan berbagai acara, adapula yg beli bunga meja sebagai pengucapan kesannya sesuai sama sama bunga tangan seperti pengucapan slamat kembali th., pengucapan selamat dan yang lain.

5. Standing Flower

Standing Flowers umumnya digunakan sebagai hiasan di sudut – sudut ruang, ada pula yg beli standing flowers sebagai pengucapan selamat atau berduka citanya seseorang.

Toko Bunga TWS Florist 


Utk pemesanan di Toko Bunga Hand Bouquet anda bisa selekasnya menghubung customer service kami yg siap melayani selama 24 jam nonstop masing-masing hari kapanpun anda perlu.

Telp : 021 93000065

HP : 081290700065/085920700065

Pin BB : 2182FDC5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar